Biduan Dangdut Iis Dahlia Pusing Bayar Cicilan Rumah Rp 250 Juta Tiap Bulan

Ancoti - Pandemi virus Corona Covid-19 memaksa Iis Dahlia setop beraktivitas di panggung hiburan. Sudah sebulan lamanya, Iis Dahlia menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.


Iis Dahlia bukannya berada di rumah dengan penuh ketenangan. Pedangdut berkumis tipis itu pusing dengan urusan finansial selama tidak bekerja dan tinggal di rumah saja.

Seperti dikutip dari Dream.co.id, Iis Dahlia memiliki utang di bank berupa cicilan rumah yang harus dibayar setiap bulan. "Padahal tagihan, cicilan masih harus tetap jalan, aduuh pusing eike. Cicilan rumah tetap harus jalan ya," kata Iis Dahlia.

Rp 250 Juta


Tak tanggung-tanggung, utang di bank yang harus dibayar Iis Dahlia mencapai 250 juta rupiah per bulan. "Aku, kan baru utang rumah satu tahun. Tagihan aku per bulan 250 juta rupiah," pelantun "Tamu Tak Diundang" dan "Payung Hitam" membeberkan. 

Rp 1 Miliar


Iis Dahlia khawatir tagihannya membengkak jika terus berada di rumah tanpa aktivitas pekerjaan.

"Kalau aku menganggur 4 bulan saja, sudah 1 miliar rupiah aku harus bayar ke bank. Bank juga enggak bisa disetop. Aku mah aduh ya Allah kalau sampai bulan Juni masih bisalah insyaallah. Tapi kalau sampai ke sana lagi, kan kita susah ya. Semua lagi susah," Iis Dahlia menguraikan.

Pusing


Iis Dahlia pusing bagaimana membayar utang-utangnya ke bank. "Banyak banget. Padahal tagihan, cicilan masih harus tetap jalan. Aduh pusing eike. Cicilan rumah tetap harus jalan ya yang ratusan juta ini," Iis Dahlia menambahkan.

Kapan Corona Berakhir?


Kata Iis Dahlia, tagihan utang di bank terkait cicilan rumah masih lama untuk dilunasi. Sedangkan wabah Corona, masih belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel